Jumat, 11 November 2011

You are here: Home » Tips Blogging » Apa Itu Blog ?? Definisi Tentang Blog

Apa Itu Blog ?? Definisi Tentang Blog


Ok Blog itu adalah sebuah situs yang memuat tulisan (posting) secara periodik. Blog punya fungsi  yang bermacam macam, mulai dari catatan harian (diary online) sampe buat promosi bisnis. Bayangkan saja, sekarang udah ada lebih dari 40 juta blog di dunia maya dan akan terus bertambah. Apalagi setelah kamu baca tulisan ini dan bikin blog,  tambah satu blogger lagi deh jadinya. Nah, seiring dengan tren, maka blogger bisa dibedakan  jadi:

Personal Blogger : Orang yang nulis catatan harian di blog.

Business Blogger : Orang yang pake blog buat promosi produknya.

Organizational Blogger : Orang yang pake blog buat ngurusin komunitas

Professional Blogger : Orang yang dibayar buat nge-blog alias kerja cari duit lewat blog.

Sekarang banyak banget yang ngasih tempat buat kita bikin blog gratis, misalnya:
Cukup banyak juga bukan, oh iya kegunaan dari blog ini adalah dapat meningkatkan kemampuan seseorang dalam hal menulis lho, dan bisa dipakai untuk memperkenalkan produk dalam arti kalo kamu punya produk atau suatu karya bisa kamu tulis di blog kamu dan bammmm produk kamu jadi terkenal deh.

Selain itu kegunaan dari suatu blog adalah sebagai tempat menghasilkan uang, mungkin kamu bertanya tanya gimana sebuah blog dapat menghasilkan uang, jawabannya adalah melalui adsense itu program google adsense yang sudah terkenal itu untuk yang suka dengan dolar :), atau kamu bisa ikut program adsense camp atau kumpul blogger untuk yang suka dengan rupiah hehehehe... so Ayo ngeblog deh dijamin nggak kecewa.

0 komentar:

Posting Komentar

Saling Follow Ya

Popular Post

free counters